Senin, 02 Maret 2009

TIPS SUKSES BERBISNIS PTC

1. Rajin Pangkal Pandai. Itu pepatah lama dan perlu pembaharuan. Di PTC pepatah itu berubah menjadi "Rajin Pangkal Kaya". Kenapa kita harus rajin? Ya tentu saja karena jumlah uang yang kita dapat sesuai dengan klik yang kita lakukan. Jadi kalau pengen pundi-pundi uang kalian semakin banyak, maka semakin rajinlah meng-klik iklan yang disajikan. Semakin banyak klik, maka semakin banyak yang yang kita dapat dan semakin cepat pula kita mencapai minimal payout yang ditentukan oleh situs tersebut. Jadi sediakan waktu setiap hari untuk meng-klik iklan yang disediakan. Nggak butuh banyak waktu paling antara 10-15 menit persitusnya dan kita bisa menjalankan beberapa situs sekaligus.

2. Ikut banyak PTC sekaligus. Semakin banyak PTC yang kita ikutin maka semakin banyak juga pundi-pundi uang yang akan kita kumpulkan. Selain itu, sambil menunggu waktu habis dan tugas kita selesai maka kita bisa gunakan untuk membuka situs-situs yang lain dan membiarkan mereka bekrja secara bersamaan, agar tidak membuat waktu dan nggak bosan memandang satu situs selama kurang lebih 30 detik. Kita bisa membuka halaman sampai 10 sekaligus untuk menjalankan misalnya 5 PTC yang kalian ikuti. Lebih enakkan

3. Jangan menyerah. Atau dengan kata lain sabar. PTC memang adalah bisnis yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet, tapi dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai payout minimum yang ditetapkan oleh situs tersebut. Disinilah para PTC pemula sering putus asa dan memilih untuk tidak melanjutkan usahanya karena bosan dan merasa malas. Itu yang harus dihapuskan. Tuhan menyukai makhluknya yang sabar. Jadi jangan cepat menyerah dan jangan berhenti di tengah jalan. Semangat!

4. Cari downline atau refferal. Dengan downline atau referral kita akan semakin mudah untuk bekerja dan semakin cepat mencapai payout minimal yang ditentukan oleh suatu situs. Dalam bisnis PTC setiap referral kalian melakukan klik iklan, kalian akan mendapatkan "persenan" juga. Ya biar sama-sama untung. Kalian mendapatkan balasan sebagai tanda terima kasih atas informasi yang telah kalian berikan dan refferal kalian mendapatkan info tentang PTC ini. Jadi ajak teman dan saudaramu sebanyak-banyaknya ikutan PTC.

5. Berdoa, itu penting dan wajib. Karena semua yang kita lakukan tak lepas dari kehendak Yang Maha Kuasa. Jadi berusaha dan berdoa adalah jalan terbaik untuk meraih kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
caRa daPat uAng daRi inTerNet. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino