Senin, 02 Maret 2009

PTC

Internet adalah lahan uang yang sangat mengiurkan. kalau kita tau sebenernya gampang banget mengeruk uang dari internet. Tapi biasanya pengetahuan itu yang dijual mahal oleh beberapa pihak. Kita harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan tutorial atau panduan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Nggak jarang juga ada sebagian orang yang kena tipu oleh program begituan. disini aku cuma mau coba menjelaskan cara paling gampang menjaring uang dari internet, semuanya akan dibahas lengkap dan jelas.
Cara menghasilkan uang diinternet yang akan aku bahas adalah tentang PTC. Mungkin untuk para ahli atau orang yang sudah lama bergelut dalam dunia internet PTC bukan hal yang baru, tapi masih ada sebagian orang yang masih belum mengerti. Berbagi pengetahuan toh nggak ada salahnya. Biar sama-sama untung. Betul..??
Untuk para pakar PTC yang membaca blog ini dan kalau seumpamanya ada salah-salah kata atau apa mohon dimaklumi karena aku juga baru belajar. Dan lebih baik lagi kalau para pakar bersedia memberi masukkan dan memberi koreksi agar baik untuk semuanya. Trims.

Lanjut..!!!
Balik lagi ke PTC, mungkin kalian bertanya-tanya apa sich PTC itu? Ngapain kerjanya? Gimana caranya dan bla-bla-bla. Oke mari kita bahas satu per satu.

Apa itu PTC?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang terjemahan dalam bahasa indonesianya adalah dibayar untuk klik.Kenapa dinamakan begitu? ya karena situs-situs tersebut menyediakan komisi untuk membernya sesuai dengan jumlah klik yang telah dilakukan. PTC adalah sebuah program dari sebuah situs komersil yang membayar member mereka untuk bekerja meng-klik iklan yang mereka sediakan. Kita harus mendaftar menjadi member dalam situs-situs tersebut dan mengklik link-link sponsor yang masuk ke situs mereka.

Kenapa situs-situs tersebut membayar kita dan dari mana uang yang digunakan situs tersebut untuk membayar membernya?
Situs-situs tersebut membayar kita karena kita telah bekerja pada mereka. Dan uang yang mereka gunakan untuk membayar para membernya didapatkan dari sponsor yang memasang iklan disitus mereka. Dan uang dari sponsor tersebut dibagikan kepada para membernya yang telah mendukung sponsor yang masuk itu dengan cara meng-klik link sponsor dan menunggu sesuai waktu yang ditentukan.

Bagaimana cara bekerja dan menghasilkan uangnya?
PTC adalah bisnis untuk semua orang. Tidak perlu keahlian khusus dalam melakukannya karena dengan sampai di artikel ini kalian sudah punya modal yang cukup untuk ikut dalam bisnis PTC. Semua orang pasti bisa mendapatkan bayaran dari situs-situs PTC yang ada. Cara bekerja diPTC sangat gampang. kita cuma harus sering masuk ke situs yang kita pilih. Setelah log ini pilih "paid to click", "brows ads", "surf ads", atau "e-mail", lalu klik link-link yang telah disediakan oleh situs tersebut dan tunggu sampai waktu yang ditentukan habis dan muncul tulisan "done" atau "your account has been credited. thank you." atau apapun yang digunakan sebagai petunjuk kalau kita sudah selesai meng-klik link tersebut. Lakukan hal yang sama untuk link yang berikutnya dan begitu terus selanjutnya. Kita bisa membuka lima situs sekaligus dan meng-klik iklan yang disediakan oleh mereka secara bersamaan karena kita tidak mungkin menunggu sampai waktu yang ditentukan habis hanya di satu situs,tapi dalam satu situs hanya bisa membuka satu link saja. Uang yang kita terima adalah sesuai dengan seberapa banyak kita klik iklan yang mereka sediakan. Semakin banyak dan sering kita meng-klik link/iklan yang ada, maka semakin banya pula uang yang kita dapat.

Berapa tarif yang ditetapkan oleh sebuah situs untuk setiap klik yang kita lakukan?
Setiap situs memiliki tarif yang berbeda-beda untuk membernya. Ada yang memberikan tarif 0,0001$, 0,01$ sampai ada yang memberikan tarif 100$ setiap klik iklannya. Tapi sayangnya situs yang memberikan sampai 100$ sekali kliknya sampai saat ini masih diragukan, karena berapa jumlah yang harus mereka keluarkan untuk semua membernya jika satu member perhari bisa mendapat sampai 1000$ lebih? Dan kalai begitu berapa biaya memasang iklan disitus tersebut? Kalau semua bisa mendapatkan uang sebesar itu, maka nggak akan ada orang miskin lagi.

Kalau hanya dengan 0,0001$ atau 0,01$ bagaimana kita bisa kaya?
Mana yang mau kalian pilih?
- ikut PTC yang satu kali klik iklan 100$ tapi masih diragukan,atau
- ikut PTC yang tarifnya cuma 0,01$ tapi sangat menjanjikan dan terpercaya.

Kalau kalian pilih yang pertama gimana?
Oke, anggap aja kalian pilih yang pertama. Daftar disitus PTC yang sekali klik iklan mencapai 100$. Dalam sehari kalian klik 10 iklan, jadi dalam sehari kalian memperoleh 1000$. Payout minimal yang ditentukan oleh situs tersebut misalnya adalah 100.000$. Kemudian saat kalian sudah mencapai payout yang ditentukan oleh situs tersebut yaitu 100.000$ atau Rp. 1.000.000.000 (kurs 10.000), tapi ternyata uang yang dijanjikan nggak kunjung masuk ke rekening kita, dan uang di accont PTC kita juga udah berkurang. Uang itu lenyap begitu saja. Rasanya kerja keras yang telah kita kerjakan menjadi sangat sia-sia. Jengkel tentu saja, karena jujur akupun pernah merasakannya. Maunya dapat untung besar, tapi malah nggak dapet apa-apa. Cuma dapet jengkel plus gondok. Apa kalian masih mau memilih yang ini?

Kalau kalian memilih situs yang kedua gimana?
Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Ini adalah istilah yang sangat cocok untuk menjalankan sebuah bisnis PTC. Misalnya saja kita kita ikut PTC yang satu kali klik iklan 0,01$ dengan payout cuma 2$ atau Rp 20.000 (kurs 10.000), tapi kita mengikuti PTC jenis ini di 10 situs, jadi 2$x10=20$. Memang 20$ belum ada apa-apanya. Cuma segitu mana terasa? Kalau mau sukses dalam bisnis PTC kita juga harus punya strategi khusus. Misalnya saja, kita sudah mendapatkan 20$ dari 10 PTC yang kita ikutin.Lalu uang tersebut kita gunakan untuk membeli 20 orang referral disalah satu situs yang paling kita suka, maka:
=> dalam satu hari klik 10 ads = 10 x 0,01$ = 0,1$
=> 20 referral klik 10 ads = 20 x 0,1$ = 2$
=> pendapatan perhari = 2,1$
=> pendapatan perminggu = 2,1$ x 7 = 14,7$
=> pendapatak perbulan = 14,7$ x 4 = 58,8$
Itu baru disatu situs. Bagaimana kalau kita gunakan lagi uang 59$ tersebut untuk membeli referral lagi atau upgrade menjadi member premium dengan tarif perkliknya hampir 2 kali lipat disitus yang sama atau situs lainnya maka bukannya tidak mungkin kalau kita bisa mendapatkan yang ratusan ribu dollar dengan mengikuti PTC seperti ini.

Mau pilih yang mana?

Terus berapa uang yang kita gunakan untuk memulai bisnis PTC ini?
Rp 0,- dalam bahasa gaulanya adalah GRATIS..!! Siapa yang nggak suka gratisan? Untuk gabung jadi member PTC tidak dipungut biaya sepeserpun, malah dapat bayaran lagi.

Gimana caranya ikut PTC?
Itu gampang buanget. Untuk ikut PTC cuma harus memenuhi persyaratan seperti:
- Punya alamat e-mail. Sebaiknya membuat sebuah alamat e-mail baru agar e-mail yang masuk dari situs PTC tidak menganggu e-mail pribadi kita. Toh membuat e-mail semua juga sudah tau. Gampang dan gratis juga.
- Punya account Bank virtual. Apa bank virtual? Ini adalah sebuah bank yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi via internet. Kenapa membutuhkan bank-bank virtual ini? Karena situs PTc kebanyakan berasal dari luar negeri dan membayar dengan dollar. Tidak mungkin jika kita meminta mereka membayar langsung ke rekening bank kita seperti BCA, Mandiri, atau yang lain-lain. Untuk keterangan lebih lanjut, baca dibagian Bank Virtual.
- Punya account Bank lokal seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan lain sebagainya untuk mencairkan uang yang telah kita dapat dan kita simpan di Bank Virtual.
- Mengisi data diri dengan baik dan benar baik di situs Bank Virtual yang kita ikuti maupun di situs PTC yang kita ikuti.
- Bisa berbahasa Inggris meskipun tidak lancar. Paling tidak kita harus mengerti apa yang mereka maksudkan.

Setelah memenuhi semua persyaratan tersebut apa lagi yang harus dilakukan?
Masuk ke bagian Trusted PTC atau Top 10 PTC yang ada. Setelah itu daftar dengan cara klik "sign up" atau "join now" dan ikuti instruksi yang diberikan. Setelah selesai mengisi semuanya lalu beri tanda "v" pada bagian "I agree..." dan selesai. Kita sudah terdaftar dalam situs tersebut dan langsung klik iklan yang mereka sediakan. Selamat berjuang. Jangan mudah menyerah!

Semangat..!!

Sampai sini ada yang masih bingung atau belum mengerti? Silakan kirim e-mail ke ola.pertanyaan@gmail.com tanyakan apa saja yang belum kalian mengerti. Oke? Thanks for the attention all.

Penawaran menarik untuk yang menjadi referralku. Setelah mendaftar di situs yang aku tawarkan, kirim data kalian ke ola.poenya@gmail.com. Tulis nama kalian dan situs apa saja yang kalian ikuti. Kalian semua yang mendaftar menjadi referralku akan mendapatkan bonus free download games, ringtone, themes hp, wallpaper, dll. Setelah kalian kirim data diri kalian ke alamat e-mailku, langsung aku kirimin alamat tempat kalian bisa download sesuka hati. Asikkan? Tunggu apa lagi? Mari berjuang bersama..!! Oh ya, untuk referral yang dulu juga udah pernah tau hal ini sebelumnya aku minta maaf kalo aku kemarin sudah memberikan informasi yang salah atau memberikan situs PTC yang mengecewakan. Maklum aku waktu itu juga baru tau dan baru belajar. Maaf ya..?? Kalian juga boleh ikut yang ini kok. Insya Allah trusted. Kirimin data diri kalian juga ya.. THX.

0 komentar:

Posting Komentar

 
caRa daPat uAng daRi inTerNet. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino