Jumat, 17 April 2009

PTC' addict

PTC like an addict.
Itu yang sering kali aku baca di beberapa pendahulu program ini. Dulu aku pikir, apa iya..?? Apa sich asiknya main beginian..?? Bisnis apaan nich nggak nguntungin sama sekali..!! Tapi ternyata aku salah. sekarang nggak nge-klik rasanya ada yang kurang. Jujur memang aku nggak setiap hari online dan klik iklan yang disediakan, paling nggak tiga hari sekali, makanya agak lama untuk mencapai payout. Hehehe... Tapi banyak PTC yang sudah hapir mencapai payout minimal, dan kalo sudah dapat bayaran, aku akan segera menunjukkan kepada kalian semua bukti pembayaran yang masuk dalam rekeningku.


Mungkin untuk seorang pemula PTC nggak begitu menguntungkan. sekali klik cuma dibayar kurang lebih Rp 100. Tapi kalau sudah lama di PTC dan sudah mempunyai banyak referral, kita nggak bakalan mempunyai pendapat yang sama. Banyak PTC senior yang dalam sehari bisa mendapatkan langsung $ 10 atau lebih karena mereka mempunya referral yang sangat banyak. Kalau memang PTC nggak menguntungkan, mana mungkin sampai sekarang masih banyak orang yang mau ikutan..?? Bener nggak..??

Dulu waktu pertama kali aku ikutan PTC juga malas buanget, klik sana-klik sini tapi nggak dapat-dapat uangnya juga, tapi aku salah. PTC itu asik. Membuka dari satu link ke link yang lain bisa nambah pengetahuan aku tentang semuanya. Lagian sekarang aku sudah nggak tau harus ngapain lagi waktu on-line selain klik iklan. Ngurusin situs pertemanan rada bosen juga, searcing diinternet juga nggak begitu sering, download juga jarang. Yang paling asik adalah klik iklan nggak kerasa kadang sampai 2 jam lebih untuk klik iklan di banyak situs yang akutin dan promosi di situs-situs penyedia jasa promosi gratisan. Cobain kalo nggak percaya.

Satu kunci untuk ikutan PTC rajin dan sabar..!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
caRa daPat uAng daRi inTerNet. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino