Jumat, 17 April 2009

Bukti sukses neobux.com


Itu baru sedikit bukti dari jutaan member neobux.com yang memperoleh ribuan dollar cuma dari satu situs. Data ini aku dapetin dan forum yang ada di neobux.con. Bayangin nggak kalau mereka dapat uang $ 70.000 lebih, perhitungan dalam rupiahnya mungkin sekitar (anggap aja harga tukar dollar dan rupiah adalah 10.000 biar gampang ngitungnya) Rp 700.000.000 (WOW..!!!) dan mungkin akan lebih besar kalau nilai dollar terus naik. Aduh sampai keringatan aku bayangin uang segitu..

Itu cuma satu member saja yang mendapatkan yang segitu, sedangkan mereka mempunyai tiga juga member dan akan terus bertambah yang mempuyai potensi untuk menghasilkan uang yang sama. Nggak heran neobux.com adalah PTC yang paling terkenal dan terpercaya. Sudah ribuah dollar mereka keluarkan cuma untuk membayar membernya yang mau bekerja aktif pada mereka. Sungguh situs yang baik hati dan dermawan.

Bagaimana mungkin dengan hanya sekali klik $ 0,01 bisa mendapatkan $ 70.000..?? Bisa saja, kalau kalian mempunya referral yang banyak dan meng-upgrade keanggotaan kalian, bukan sesuatu yang mustahil untuk mendapatkan yang segitu. Neobux.com memberikan kemudahan dengan menjual atau menyewakan referral, jadi kita nggak perlu sudah-susah untuk mencari referral. Iyakan..?? Mereka menyewakan referral mulai harga $ 0,75 untuk tiga orang referral. dengan adanya referral kerja kita jauh lebih mudah dan payout akan cepat dicapai.

Bayangkan kalau kita menyewa 100 orang referral dengan keanggotaan kita sebagai standart member..??
Klik iklan perhari : 4 x $ 0,01 = $ 0,04
100 referral klik : 100 x $ 0,04 = $ 4
pendapatan/hari : $ 4,04
pendapatan/bulan : 30 x $ 4,04 = $ 121,2 (Rp 1.212.000)

Apalagi kalau kita meng-upgrade keanggotaan kita maka uang uang kita dapatkan bisa lebih banyak lagi. Nggak cuma mereka yang bisa mendapatkan uang sebanyak itu dari neobux.com, kita pasti juga bisa. Aku mau jadi yang berikutnya..!! Apa kalian juga..??

Ayo join neobux.com sekarang juga. Pastikan referralnya tertulis "olafariza" jangan yang lain..!! Kita harus saling membantu sebagai sesama pejuang PTC. Oke..??

0 komentar:

Posting Komentar

 
caRa daPat uAng daRi inTerNet. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino